• Islamic Software
  • Páginas

    Download Hitman Pro 3.5.9 Build 129

    Wednesday, August 10, 2011

    Hitman Pro 3.5.9 Build 129 adalah sebuah software atau perangkat lunak yang dapat membantu Anda menemukan dan menghapus ancaman baru yang tidak diketahui.


    Hitman Pro tidak perlu menginstal perangkat lunak pihak ketiga. Ini adalah program yang berdiri sendiri mencari file yang tidak diketahui dan mencurigakan, memberikan masing-masing skor yang menggunakan teknik paten tertunda. File yang tidak diketahui dan mencurigakan secara otomatis diidentifikasi oleh server identifikasi online. Ini berarti tidak ada perangkat lunak pada sistem Anda.

    Hitman Pro tidak memindai sistem Anda menurut abjad, memindai objek disk dalam tatanan fisik pada disk Anda. Hal ini juga secara signifikan menurunkan stres pada hardware anda. Selain itu, banyak tugas-tugas analisis yang dilakukan secara bersamaan dengan mengerahkan tugas multi-threaded. Dan jika Anda memiliki prosesor multi-core, perangkat lunak ini dapat secara efisien menggunakan core tambahan dalam rangka untuk meningkatkan kecepatan pencacahan bahkan lebih.

    Hitman Pro tidak perlu untuk memindai setiap file di sistem anda. Mengapa tidak? Kami telah diprofilkan sistem standar sehingga tahu file mana yang baik. Juga, Hitman sebenarnya berfokus pada menemukan benda-benda yang tidak berperilaku seperti perangkat lunak yang baik. Software yang tidak mengikuti pedoman yang dapat dipercaya secara otomatis akan menerima skor yang lebih tinggi daripada perangkat lunak yang uninstallable oleh pengguna, identifyable, digital ditandatangani, tidak terenkripsi, terkompresi, terlihat dan diakses.

    Mesin juga mencoba untuk mencari tahu di mana perangkat lunak berasal, bagaimana hal itu pada sistem anda dan apa yang orang lain katakan tentang hal ini di internet. Itu mungkin terdengar akal sehat atau tampak mustahil untuk sebagian dari Anda tapi kami yakin Anda akan terkejut pada seberapa baik sistem penilaian bekerja.

    Untuk menghapus perangkat lunak berbahaya pengembang juga telah membangun sebuah mesin penghapusan khusus yang mampu menghilangkan ancaman terberat. Sebuah aplikasi asli NT mampu menghapus ancaman tangguh sebelum Windows mulai. Dan tentu saja, termasuk referensi yang sesuai seperti kunci registri dan cara pintas. Semua tanpa perlu update dan tanda tangan.

    Limitations:
    · Unlimited free scanning and free 30-day version to remove detected malware


     

    0 comments:

    Post a Comment

     
    Freeware Download Center | by TNB ©2010